LAYANAN ASPIRASI
SAMPAIKAN ASPIRASI PADA WAKIL RAKYAT:
Surat Rakyat SMS Aspirasi Facebook
Aspirasi dari Masyarakat
1. Sekedar melaporkan bahwa jembatan penghubung dusun Berkongan-Tanunggul Montorna ambruk dan tidak di perbaiki barangkali bapak2 DPRD Sumenep turun ke lokasi silahkan saja di dusun berkongan montorna pasongsongan dekat rumah pak kadus nurhasan

2. Dana desa tahap II sampai sekarang belum bisa dicairkan karena menunggu realisasi se kabupaten sumenep minimal 50 %. Aturan ini sangat merugikan bagi desa yang telah lama menyelesaikan dana desa tahap i. Mohon para dewan ikut mengantisipasinya. Trimk

3. Anggota dewan yang terhormat,jalan dari taman bungan ke utara stopan yang menuju pamolokan, penggunaan jalan hanya di gunakan separuh jalan,hal tersebut terjadi karena jalan yang sebelah barat digunakan lahan parkir mobil,dan juga sering memarkirkan mobilnya asal-asalan, selain meanggu pengguna jalan lain, juga tidak enak dilihat untuk penataan kota.terima kasih.

Kirimkan aspirasi anda melalui SMS Center / Surat Rakyat DPRD Kabupaten Sumenep : 085942803888

MAJALAH PARLEMEN
LINK TERKAIT
PRODUK HUKUM
-
Bagikan ke Media Sosial :

SMS ASPIRASI

SAMPAIKAN ASPIRASI ANDA UNTUK KEMAJUAN KABUPATEN SUMENEP

Alamat 
Telepon
Email
Sms Center 
Website
: Jln. Trunojoyo No.124 Sumenep
: 0328 - 662635
: dewan@dprd-sumenepkab.go.id
: 085-942-803-888
: dprd-sumenepkab.go.id



PESAN ASPIRASI YANG MASUK KE KAMI :


  1. Penambangan Pasir liar masih tetap berlanjut,mohon untuk di tindaklanjuti,karena jika tetap terjadi demikian,maka tidak akan lama lagi desa ambunten dan pasongsongan akan terjadi sesuatu hal yg tidak di inginkan.terima kasih.
  2. Pak dewan..Dana unuk KF atau dana untuk buta aksara di dinas pendidikan amburadul dan banyak data fiktif, di duga ada permainan tokoh pejabat di dinas pendidikan,uang miliaran banyak fiktif,tolong pak selesaikan tentang ini,trims..
  3. Tolong pak dewan,yang sudah 69 tahun indonesia merdeka tapi kenapa wilayah kami di dusun jampareng daja desa campaka kec. pasongsongan belum juga ada jaringan listrik pln,sampai kami harus begini,anda kan wakil rakyat,ingat ketika butuh suara.
  4. Pak dpr,pendidikan saat ini mata duitan. jika ada permintaan data pasti ada permintaan uang, terutama dari UPT. Pendidikan yang minta. tolong nasib kami.
  5. Setiap pasaran sapi selalu mengganggu pengguna jalan lain, ah makin sembraut saja..tolonglah pak dewan yang terhormat.
  6. Pak dewan yang terhormat, anda sebagai wakil rakyat bantu kami, operasi polisi kayak preman, seperti yang terjadi diganding kemarin sampai-sampai masyarakat dibawa ke rumah sakit, apa tindakan anda sebagai wakil rakyat?
  7. pengangguran di sumenep semakin meningkat,sarjana makin banyak tapi semakin banyak pula pengangguran, jangan cuma duduk manis dikursi,pikirkan rakyatnya.
  8. Buat bpk DPRD di sumenep. di sumenep pengangguran makin meningkat, sarjana makin banyak, tapi semakin banyak pula pengangguran. jangan cuma duduk manis dikursi, pikirkan kesejahteraan rakyat.cari solusi bagaimana pengangguran ada pekerjaan. jujur aja pak dewan, wlo didaerah kami (bluto pakandangan sangra) ada pabrik teri, tapi gak mengambil karyawan dari lingkungan sekitar. karyawannya kebanyakan dari luar daerah,bagaimana bapak mengatasi hal ini?apakah rakyatnya bpk (warga sumenep dianggap tidak bisa KERJA.tolong tanggapan bapak dewan.
  9. Dana PNPM Mandiri yang telah dikucurkan ke desa2,untuk rakyat harap dimonetor realisasinya,karena bisa mungkin banyak laporan fiktif.
  10. Mohon kepada komisi C DPRD Sumenep, kenapa Proyek Pembangunan Jalan hotmix yang di desa cempaka kecamatan pasongsongan menuju prancak belum juga di mulai, kami sangat resah dg bahan material yg dtaruk disawah karena sdh masuk musim tanam.
  11. Selamat siang,rasa syukur dan alhamdulillah dengan adanya aspirasi rakyat DPRD sumenep,maaf melenceng dari aspirasi, saya tunjukkan pada komisi migas mohon bantuannya untuk saya bekerja dipengeboran migas wlh sumenep,saya memiliki sertifikat SKKP dari cepu,saya tidak bekerja karena akses untuk kerja dipengeboran sumenep sangatlah sulit,saya mohon pada bapak DPRD sumenep untuk membantu saya di daftarkan disalah satu PT. MIGAS yang beroprasi di sumenep, mohon bantuannya dan kabar selanjutnya.
  12. Assalamualaikum, Wr, Wb. Bapak/ibu DPRD Sumenep, mau tanya aja kapan ya listrik masuk ke pulau gili iyang?kasian banget, untuk kecamatan dungkek,gili iyang yang tertinggal secara infrastruktur.mksh.
  13. Assalamualaikum, Wr, Wb. Mohon tindak lanjut kepada bapak dewanterutama di komisi mengenai reklamasi dan tambak udang di desa romben barat kecamatan dungkek, karena sudah merusak jalan aspal desa dan menyebabkan abrasi pantai yang luar biasa dan bisa mencemari lingkungan juga. Sebelum masyarakat lebih resah lagi dan bertindak sendiri, trims

Untuk melihat detail pertanyaan dan jawaban sms aspirasi DPRD Kabupaten Sumenep bisa anda klik pada link dibawah :











VIDEO DOKUMENTASI

FOTO DOKUMENTASI
AGENDA DPRD TERBARU
PENGUMUMAN TERBARU
JAJAK PENDAPAT
Bagaimana menurut anda tentang Website DPRD Kabupaten Sumenep?
Sangat Bagus
Bagus
Cukup
Kurang

HASIL POLLING