LAYANAN ASPIRASI
SAMPAIKAN ASPIRASI PADA WAKIL RAKYAT:
Surat Rakyat SMS Aspirasi Facebook
Aspirasi dari Masyarakat
1. Sekedar melaporkan bahwa jembatan penghubung dusun Berkongan-Tanunggul Montorna ambruk dan tidak di perbaiki barangkali bapak2 DPRD Sumenep turun ke lokasi silahkan saja di dusun berkongan montorna pasongsongan dekat rumah pak kadus nurhasan

2. Dana desa tahap II sampai sekarang belum bisa dicairkan karena menunggu realisasi se kabupaten sumenep minimal 50 %. Aturan ini sangat merugikan bagi desa yang telah lama menyelesaikan dana desa tahap i. Mohon para dewan ikut mengantisipasinya. Trimk

3. Anggota dewan yang terhormat,jalan dari taman bungan ke utara stopan yang menuju pamolokan, penggunaan jalan hanya di gunakan separuh jalan,hal tersebut terjadi karena jalan yang sebelah barat digunakan lahan parkir mobil,dan juga sering memarkirkan mobilnya asal-asalan, selain meanggu pengguna jalan lain, juga tidak enak dilihat untuk penataan kota.terima kasih.

Kirimkan aspirasi anda melalui SMS Center / Surat Rakyat DPRD Kabupaten Sumenep : 085942803888

MAJALAH PARLEMEN
LINK TERKAIT
PRODUK HUKUM
Dewan Minta Tak Ada Main Mata Dalam Lelang Sport Center
Diposting Oleh : Moh. Misbah - Administrator DPRD Kabupaten Sumenep

09 Juli 2019 - 10:02:32 WIB

Anggota DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur, M. Ramzi, meminta pelaksaan tender pembangunan sport center dilakukan secara profesional. Sebab, pelaksaan lelang proyek miliaran rupiah itu bakal dilakukan di Sumenep. Pelaksanaan lelang harus benar-benar profesional, kami tidak ingin proses lelang ini sampai ada istilah main mata yang menyebabkan prosesnya mandek,katanya.

Menurut Ramzi, proses lelang akan berpengaruh pada pelaksanaan kegiatan fisik. Jika nantinya pemenang tender tidak profesional, maka pembangunannya bisa amburadul juga, terang pria yang menjabat sebagai anggota Komisi III itu. Sementara itu, Kabid Pemuda dan Olah raga Disparbudpora Moh Iksan mengatakan, rencana pembangunan sport center akan segera terwujud. Sebab Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) sudah menyetujui dana pembangunan tersebut. Tahun 2019 ini, Kemenpora menyetujui Rp 20 miliar untuk pembangunan sport center itu. Untuk tahun ini kami mendapatkan kucuran dana sebesar Rp 20 miliar untuk memulai pembangunan sport center ini, katanya. Anggaran tersebut akan digunakan untuk pembangunan struktur luar, yakni pagar termasuk tribuk. Intinya, struktur di luar lapangan. Nanti akan ada lagi anggaran di tahun berikutnya sebesar Rp 50 miliar kalau jadi,tuturnya.

Iksan yang juga merupakan Wakil Ketua PCNU Sumenep ini menuturkan, untuk yang tahun ini kemungkinan pelaksanaan sudah dimulai Juni mendatang setelah proses tender selesai. Sebab, tender juga akan dilaksanakan di Kabupaten ujung Timur pulau Madura ini. Tender akan dilakukan di sini, terangnya. Iksan menegaskan, keinginan untuk memiliki sport center akan terwujud. Ini prosessudah dilakukan. Dalam waktu dekat ini, perencanaan atas proyek tersebut akan segera dilakukan. Intinya, kami ingin cepat ada pelaksanaan, supaya bisa segera dinikmati, jelasnya. Menurut mantan Ketua LP Maarif NU ini, menambahkan, sport center yang akan dibangun tersebut bertaraf internasional. Di samping lapangan, akan ada balai pemuda dan juga kolam renang. Bahkan, 2021 akan dijadikan tempat kegiatan porprov Jatim, tegasnya.

VIDEO DOKUMENTASI

FOTO DOKUMENTASI
E-RAPERDA
AGENDA DPRD TERBARU
PENGUMUMAN TERBARU
JAJAK PENDAPAT
Bagaimana menurut anda tentang Website DPRD Kabupaten Sumenep?
Sangat Bagus
Bagus
Cukup
Kurang

HASIL POLLING