LAYANAN ASPIRASI
SAMPAIKAN ASPIRASI PADA WAKIL RAKYAT:
Surat Rakyat SMS Aspirasi Facebook
Aspirasi dari Masyarakat
1. Sekedar melaporkan bahwa jembatan penghubung dusun Berkongan-Tanunggul Montorna ambruk dan tidak di perbaiki barangkali bapak2 DPRD Sumenep turun ke lokasi silahkan saja di dusun berkongan montorna pasongsongan dekat rumah pak kadus nurhasan

2. Dana desa tahap II sampai sekarang belum bisa dicairkan karena menunggu realisasi se kabupaten sumenep minimal 50 %. Aturan ini sangat merugikan bagi desa yang telah lama menyelesaikan dana desa tahap i. Mohon para dewan ikut mengantisipasinya. Trimk

3. Anggota dewan yang terhormat,jalan dari taman bungan ke utara stopan yang menuju pamolokan, penggunaan jalan hanya di gunakan separuh jalan,hal tersebut terjadi karena jalan yang sebelah barat digunakan lahan parkir mobil,dan juga sering memarkirkan mobilnya asal-asalan, selain meanggu pengguna jalan lain, juga tidak enak dilihat untuk penataan kota.terima kasih.

Kirimkan aspirasi anda melalui SMS Center / Surat Rakyat DPRD Kabupaten Sumenep : 085942803888

MAJALAH PARLEMEN
LINK TERKAIT
PRODUK HUKUM
Banyak Pasangan Mesum Berlindung Dirumah Kos
Diposting Oleh : Moh. Misbah - Administrator DPRD Kabupaten Sumenep

28 Januari 2019 - 08:49:12 WIB

Masalah penyakit sosial di Kota Sumekar mendapat perhatian dari sejumlah kalangan. Banyak pasangan muda-mudi berbuat mesum di rumah kos. Nyaris setiap hari, Satuan Polisi Pamong Praja atau Satpol PP mendapati pasangan bukan suami istri berduaan di dalam rumah kos dan perhotelan pada saat razia. Menariknya, meski razia gencar dilakukan perbuatan asusila seakan tak jera. Rumah kos menjadi pilihan tempat yang paling banyak dijadikan tempat tak bermoral tersebut.

Oleh sebab itu, Satpol PP dan perizinan harus serius menyikapi masalah tersebut. Rumah kos yang menjadi tempat mesum harus ditindak tegas, izinnya dicabut agar ada efek jera. Rumah kos yang pernah kedapatan menjadi tempat mesum harus diberi sanksi. Kalau tetap bandel, izinnya dicabut,kata H A Hosaini Adhim Anggota Komisi I DPRD Sumenep ini juga meminta agar Satpol PP kembali razia rumah kos yang pernah kedapatan jadi tempat pasangan mesum. Setelah dirazia beberapa hari atau bulan berikutnya dirazia lagi. Jangan dibiarkan karena sudah selesai dirazia, karena bisa saja setelah itu tetap saja jadi tempat mesum lagi,sarannya.

Pihaknya juga meminta agar razia dilakukan pada semua rumah kos dan perhotelan yang ada,tanpa tebang pilih. Agar masalah tersebut menjadi perhatian bagi pengusa penginapan atau rumah kos. Setiap hari dilakukan razia setiap hari pula didapat pasangan bukan muhrim kumpul. Ini sudah sangat serius moralitas masyarakat kita, makanya razia harus lebih serius dan polanya diubah,pungkasnya.
VIDEO DOKUMENTASI

FOTO DOKUMENTASI
E-RAPERDA
AGENDA DPRD TERBARU
PENGUMUMAN TERBARU
JAJAK PENDAPAT
Bagaimana menurut anda tentang Website DPRD Kabupaten Sumenep?
Sangat Bagus
Bagus
Cukup
Kurang

HASIL POLLING